Jual Crystal X Asli Produk PT Natural Nusantara Yogyakarta

Jual Crystal X Asli Produk PT Natural Nusantara Yogyakarta

Jual Crystal X Asli PT NASA Yogyakarta

Jual Crystal X Asli - Sebagai wanita bijak dan cerdas tentu anda akan sangat perhatian sekali dengan kesehatan aset terbesar pribadi anda,yaitu bagian kewanitaan anda. Bagi bunda dan sista yang mempunyai masalah kewanitaan atau ingin merawatnya, kini telah hadir Crystal X dari PT Natural Nusantara Yogyakarta, produk tersebut merupakan herbal terbaik sedunia khusus untuk mengatasi masalah kewanitaan anda. Kami adalah distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta. Dan kami hanya menjual Crystal X yang asli saja.

Mungkin bunda dan sista ingin tau lebih dalam tentang Crystal X Asli ini, mulai dari Apa itu Crystal X? Apa saja manfaatnya? Cara pakainya bagaimana? Apakah produk herbal ini benar-benar aman? Adakah efek sampingnya? Berapa harga dan bagaimana cara pesannya?

Crystal X Asli itu apa ya?

Crystal X Asli merupakan herbal yang terbuat dari bahan alami yang sangat bermanfaat untuk membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan mengilangkan bau tidak sedap pada daerah kewanitaan kita.
Diramu dari zat-zat antiseptik seperti daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel dalam rongga miss V, serta zat vinieil yang di ekstrak dari daun sisik naga yang berfungsi untuk melenturkan dan merapatkan miss V anda.
Bentuknya yang kecil seperti stick/lipstik. dengan panjang 6cm dan diameter 1cm, menjadikan produk ini praktis untuk digunakan dan dibawa kemana-mana.

Apa Manfaat Crystal X Untuk Organ Kewanitaan?

Crsytal X Asli dari PT.Natural Nusantara manfaatnya sangat besar sekali. Khususnya bagi organ kewanitaan kita. Diantaranya adalah;
Untuk mengobati keputihan dan bau tidak sedap pada miss V, selain itu herbal ini juga bermanfaat untuk mengobati kista pada stadium tertentu. Kista terjadi akibat dari keputihan yang dibiarkan dan biasanya menimbulkan bau tidak sedap pada miss V. Oleh karena itu dengan adanya Manfaat Crystal X untuk Organ Kewanitaan ini kita sebagai kaum hawa dapat mencegah dan mengobati penyakit berbahaya seperti kista, myom, dan yang paling berbahaya adalah kanker mulut rahim, yang biasa disebut dengan kanker servik. Apakah hanya itu saja manfaat crystal x ? Tentu saja tidak, masih banyak lagi manfaat yang akan bunda dan sista peroleh saat menggunakan produk ini.

Pada umumnya, masalah organ kewanitaan yang sering dialami oleh para wanita adalah vaginitis atau biasa disebut keputihan. Karena hampir semua wanita di seluruh dunia mengalami hal tersebut. Keputihan merupakan suatu penyakit karena keluarnya cairan yang berlebihan dari miss V, dan merupakan hal yang wajar bagi kaum hawa, namun jika keputihan yang dialami sudah tidak normal, maka itu sudah termasuk dalam kategori tidak wajar dan berbahaya. Keputihan terkadang memang sulit untuk disembuhkan. sulit bukan berarti tidak bisa disembuhkan, namun hanya saja butuh proses yang agak lama dan obat yang ampuh untuk mengatasinya. Nah, disinilah Manfaat Besar Crystal X berperan sebagai solusi masalah organ kewanitaan anda, yaitu menyembuhkan keputihan secara tuntas.

Ciri-Ciri Keputihan Tidak Normal
Untuk mengetahui apakah keputihan yang anda alami normal atau tidak, maka kenali lebih dulu ciri-ciri keputihan anda. Berikut ini ciri-ciri keputihan yang tidak normal:
Keluarnya cairan keputihan yang berlebih/banyak dari dalam miss V, seperti keluarnya darah saat menstruasi.
Keputihan yang keluar berupa cairan kental yang berbau amis atau busuk.
Cairan tersebut biasanya menimbulkan rasa gatal atau panas di sekitar area miss V.
jika sudah parah, keputihan yang keluar dapat berupa cairan yang berwarna hijau atau kuning.

Tentunya bunda dan sista tidak ingin mengalami keputihan seperti ciri-ciri keputihan tidak normal di atas kan? Karena apabila itu terjadi pasti akan menimbulkan ketidak nyamanan bagi diri kita maupun pasangan kita. Selain ketidak nyamanan, tentunya rasa jijik dan ngeri akan muncul. apabila tidak segara ditangani, dapat berdampak negativ juga bagi tubuh. Keputihan juga dapat menjadi pertanda apakah bunda dan sista mempunyai penyakit yang berhubungan dengan kwanitaan atau tidak. Berikut adalah ciri-ciri keputihan yang menunjukkan adanya penyakit berbahaya atau tidak di tubuh bunda dan sista.
Ciri-ciri Penyakit Yang Ditunjukkan Melalui Keputihan
  • Kanker Serviks
Keputihan akan berwarna sangat coklat atau kemerahan, diikuti pendarahan sera rasa sakit pada rahim.
  • Infeksi Jamur
Keputihan biasanya bertekstur kental, padat, berwarna kekuningan serta menimbulkan rasa nyeri saat berhubungan intim atau memberikan efek gatal dan bengkak di sekitar miss V.
  •  Infeksi Bakteri Vaginosis 
Keputihan berwarna abu-abu, kuning, atau putih, berbau amis, serta diikuti rasa gatal, panas, dan kemerahan seperti terbakar.
  • Gonorrhoea
Keputihan berwarna kekuningan atau kehitaman, serta diikuti pendarahan di luar masa haid. biasanya akan menimbulkan rasa sakit saat buang air kecil.
  •  Trichomoniasis
Keputihan berwarna kekuningan atau kehijauan, disertai rasa gatal dan nyeri pada saat buang air kecil.

Inilah Beberapa Manfaat Crystal X Bagi Organ Kewanitaan Kita,yaitu:
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  • Membunuh kuman, jamur, dan bakteri merugikan pada organ kewanitaan.
  • Mencegah terjadinya penyakit kanker servik, kista, dan myom.
  • Melenturkan dan merapatkan miss V seperti perawan lagi.
  • Menambah kepekaan terhadap daya rangsang saat berhubungan intim dengan suami.
  • Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V.
  • Menyembuhkan berbagai penyakit kewanitaan seperti kista,myom, gatal-gatal, inveksi, iritasi dll.

Bagaimana bisa Crystal X yang hanya sekecil lipstik ini memilki manfaat yang begitu besarnya? Ternyata Manfaat Besar Crystal X tersebut dipoerolah dari bahan-bahan alami yang terkandung didalamnya. Yuk simak penjelasan tentang kandungan dan manfaat Crystal X dibawah ini.

Apa Saja Khasiat Yang Terkandung Dalam Crystal X?

PT Natural Nusantara memilki produk terbaik untuk organ kewanitaan yaitu Crystal X yang terbut dari bahan-bahan alami yang aman bagi kesehatan. Bahan-bahan alami tersebut tentunya memilki khasiatnya masing-masing. antara lain:

Mineral Alami
Berfungsi menetralkan pH pada miss V, membunuh bakteri, kuman, jamur penyebab keputihan, juga dapat menghilangkan kotoran di dinding vagina, menghilangkan bau tak sedap serta mencegah adanya virus kanker.

Ekstrak Daun Sirih
Merupakan antiseptik yang digunakan dalam Crystal X untuk merawat kesehatan Miss V.

Rumput Laut Merah
Berkhasiat memberikan nutrisi pada lapisan epitel pada miss V sehingga dapat melembutkan miss V dan meningkatkan daya rangsang atau kepekaan pada miss V.

Sisik Naga (minyak Viniell)
Memiliki khasiat untuk melenturkan dan merapatkan miss V sehingga terasa lebih rapat seperti perawan lagi.

Itulah Manfaat Besar dari Crystal X yang akan bunda dan sista peroleh saat bunda dan sista memakainya. Yuk segera buktikan khasiat Dahsyatnya! Gunakanlah selalu Crystal X yang ASLI saja dari PT NASA ya bun, karena khasiat dan keamanan produk yang asli jelas terjamin.

Bagaimana Cara pemakaian Crystal X Asli Yang Benar ?

Selaku Distributor, merupakan suatu keharusan bagi kami untuk menjelaskan tata cara pemakaian Crystal X yang benar kepada para konsumen kami. Kenapa? Karena Cara pemakaian sama halnya dengan dosis dalam penggunaan obat misalnya. Kalo caranya salah bisa-bisa hasilnya tidak maksimal dan malah membahayakan bagi kesehatan. Oleh karena itu, pentingnya dijelaskan cara pemakaian  sesui aturan yang Benar dan Aman adalah untuk membantu para konsumen agar memperoleh hasil yang maksimal dan Aman tentuya.
Cara Pemkaian Crystal X dibedakan menjadi 3 kategori yaitu:

Untuk Wanita Yang sudah menikah

Bagi anda yang sudah menikah, anda dapat menggunakan CRystal X dengan cara memasukkan ke dalam Miss V anda. Namun tidak sembarangan dimasukkan lho bun, ada cara nya yang benar yaitu Crystal X dibasahi terlebih dahulu dengan air bersih, kemudian dimasukkan ke dalam miss V sedalam 3-4 cm. Kemudian diputarkan selama 10 detik atau 10 putaran ke kanan atau ke kiri. Kemudian dikeluarkan pelan-pelan dan basuh dengan air bersih. Kemudian keringkan CX dengan lap atau tisu bersih sekering mungkin dan simpan kembali ke dalam box hitam. Simpanlah di tempat yang aman, jauh dari jangkauan anak-anak dan paparan sinar matahari lansung agar tidak mengurangi kualitas kandungan herbal didalamnya. Letakkan ditempat yang tidak mudah tersenggol ya bun, karena Crystal X bisa pecah apabila terjatuh.

Untuk Wanita yang masih perawan atau belum menikah

Wanita yang masih perawan atau belum menikah masih memiliki selaput dara pada bagian Miss V nya. Untuk itu ada cara pemakaian Crystal X khusus bagi wanita yang masih gadis/perawan agar tidak merobek selaput dara tersebut. Ada dua cara yaitu:
  • merendam Crystal X ke dalam air hangat selama 2-3 menit, kemudian air rendaman tersebut digunakan untuk cebok atau membasuh miss V.
  • Dengan merendam Crystal X ke dalam air hangat selama 2-3 menit. kemudian kita duduk berdiam diri merendam miss V kita di dalam air rendaman CX tadi beberapa saat. Cara kedua ini dirasa lebih efektif karena kemungkinan meresapnya kandungan herbal pada Crystal X akan lebih banyak dibandingkan dengan cara sebelumnya.

Untuk wanita setelah melahirkan

Bagi bunda yang habis melahirkan, Crystal X tetap dapat digunakan setelah masa nifas bunda selesai. Masa nifas antara wanita satu dengan yang lainnya tidak sama, oleh karena itu akan lebih baik apabila CX digunakan 1-2 minggu setelah darah nifas benar-benar berhenti. Lalu pada saat apa saja wanita dilarang keras atau tidak boleh memakai Crystal X? Yaitu:
  •  Pada saat Wanita sedang hamil
  •  Saat wanita menjalani masa Nifas
  •  Ketika sedang haid / menstruasi
  •  dan ketika dalam masa pengobatan intensif yang dilakukan oleh dokter
Catatan:
Apabila Crystal x yang anda miliki terjatuh dan patah/pecah, tenang saja, anda tidak perlu khawatir, galau, dan resah. Crystal X anda masih bisa digunakan. caranya dengan direndam seperti cara pakai bagi wanita yang masih perawan atau belum menikah.

Benarkah Crystal X Aman Digunakan?

Crystal X Asli sangat aman digunakan, karena Crystal X Asli PT. NASA ini diproduksi secara higenis dengan sistem kontrol yang ketat di laboratorium demi mendapatkan kwalitas terbaik. Tidak hanya itu, produk ini juga telah lolos uji Badan Pengawas Obat dan Makanan Departemen Kesehatan Republik Indonesia (BPOM NA 18151600018 - REG IDM000245253), serta telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI. Jadi Crystal X ini sudah sangat terjamin keamananya untuk anda gunakan.

Adakah Efek Samping Setelah Menggunakan Crystal X?

Telah kita ketahui bersama bahwa Crystal X sangat aman digunakan, baik karena proses produksinya yang higenis dan melalui sistem kontrol yang ketat, juga karena bahan yang digunakan pun adalah bahan-bahan alami. Itulah yang menyebabkan tidak adanya efek samping yang berbahaya dalam pemakaian produk ini.
Hanya saja dalam penggunaan Crystal X ini akan ada reaksi positif setelah penggunaan. Setiap individu akan berbeda-beda reaksinya, karena setiap orang mempunyai kondisi kesehatan kewanitaan yang berbeda-beda pula.
Berikut adalah reaksi positif setelah memakai Crystal X :
  • Tidak merasakan apa-apa, tidak perih dan tidak gatal. ini pertanda bahwa miss V anda sehat dan normal.
  • Terasa perih, bahkan ada yang sampai perih sekali. Ini pertanda bahwa miss V tidak normal karena terdapat penyakit, iritasi, atau peradangan pada miss V. Tetap lanjutkan pemakaian Crystal X 2 kali sehari, karena 3-7 hari miss V akan kembali normal.
  • Keluarnya cairan bening yang akan menyebabkan rasa gatal yang amat sangat. ini menandakan bahwa terdapat bakteri pada miss V anda. rasa gatal akan hilang setelah 3-5 hari.
  • Keluarnya gumpalan putih kental seperti keju, ini merupakan proses keluarnya kerak-kerak dari kotoran yang sudah bertahun-tahun mengendap pada miss V.
  • Keluarnya gumpalan darah dari miss V. ini terjadi apabila terdapat penyakit pada miss V seperti kista, myom, dll.
  • Miss V terasa nyaman, bersih, tidak berbau, keset, lentur dan menyempit. Hal ini akan menambah kepuasan dan keharmonisan anda saat berhubungan intim dengan pasangan anda.
  • Bagi anda yang sudah bersuami, anda akan tambah disayang suami... :-)

 

Berapa Harga Crystal X Asli?

Harga Resmi Crystal yang Asli adalah Rp. 200.000,- ( Dua Ratus Ribu Rupiah)
(Harga belum termasuk ongkos kirim). Hati -hati dengan crystal x yang dijual dibawah harga resmi, karena bisa dipastikan produk palsu/tiruan, Crystalx asli tidak dijual bebas, hanya dijual oleh Distributor resmi PT. Natural Nusantara dan bisa menunjukkan NO ID Distributor.

Jika Bunda dan sista membeli Crystal X kepada Distributor resmi PT. Natural Nusantara , Produk yang Anda dapatkan dijamin ASLI Original, Bergaransi dan pihak Perusahaan akan bertanggung jawab penuh dalam masa pemakaian.

Tapi jika bunda /sista membeli crystal x Bukan dari distributor resmi yang menawarkan harga lebih murah / dibawah harga standar , dengan iming2 diskon, promo dll . anda harus waspada / curiga bahwa produk tersebut adalah palsu. dan produk itu asal nya dari mana juga tidak jelas. Terus selama masa pemakain kalau terjadi apa-apa siapa yang tanggung jawab?

Bagi Anda yang berminat mendapatkan Crystal X yang terjamin Asli Original silahkan menghubungi kami  selaku Distributor Resmi PT. Natural Nusantara.

Cara Pemesanan Crystal X Asli PT. NASA

  • Silahkan kirim pesan ke Nomor HP ( SMS/Whatsapp): 085726801001 atau Pin BBM: 2B167820 dengan Format : 

Order, JUmlah dan Nama Barang, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Kode POS, Nomor Telephone, Nama Bank untuk Transfer.

 Contoh:
Order, 1 Crystal X, Nikmatu Sholikah, Wonokromo Pleret Bantul Yogyakarta, 55791, Telp 085726801001, BRI

  • Kami akan segera membalas berapa jumlah uang yang harus anda Transfer.
  • Silahkan Anda Transfer sesuai jumlah uang telah disepakati.
  • Beritahu kami segera jika Anda telah melakukan Transfer, agar bisa segera kami cek dan barang segera kami kirim
  • Pembayaran atau Transfer sebelum jam 16.00 WIB, barang akan kami kirim hari itu juga. 

Terimakasih telah mengunjungi web kami yang sederhana ini dan membaca artikel kami tentang Jual Crystal X Asli PT Natural Nusantara Yogyakarta. Semoga bermanfaat. Salam Sehat dari saya Nur hamdiyati

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Crystal X Asli Produk PT Natural Nusantara Yogyakarta"

Posting Komentar